Welcome to EntriGaul.blogspot.com please leave your comment and thanks for visiting

Rabu, 06 Mei 2015

SPECIAL PRIZE

Hadiah dari KickAndy
Hai Sobat Blogger apa kabar? Semoga kabar baik, sehat dan selalu ada dalam lindungan Allah Swt ya. Amin. Sebenernya udah lama nih guys aku ga nulis di blog lagi, karena kemaren-kemaren baru aja UN dan banyak banget kegiatan yang menuntut untuk menghabiskan waktu dengan Belajar. 
     Oke deh guys itu cuma perkenalan aja ya, tapi Anyway kenapa sih kali ini judulnya Special Prize? jangan jangan dapet kado spesial dari si dia hahaha, engga mungkinlah ya karena judulnya juga Chicken Soup Persembahan Para Ibu, lagian siapa si dia? aku cuma punya Dia yang Maha Esa heheh
     Okedeh lanjut ya. Actually guys, buku ini udah aku dapetin 2 tahun lalu loh, tapi aku baru sempet posting dan Review sekarang, karena waktu itu banyak halangan dan gangguan. Oke tapi gapapa. Pasti mau taukan kan buku ini dapet darimana? dan gimana bisa dapet buku ini? Ini buku gratis lo guys tanpa bayar sepeserpun dan kalian bisa dapetin buku gratis lain dengan cara mudah juga kaya aku. 
     
     Cerita dikit nih ya guys gimana caranya aku dapet buku ini. Dulu waktu pas masuk SMA, aku lagi gila-gilanya nih baca buku, sampe bisa 3 kali seminggu ke perpus buat minjem dan baca buku. Padahal aku ga se excited ini loh waktu SMP, meskipun dulu juga suka baca tapi 1 bulan cuma bisa baca 1 buku. 
     Jadi gini awalnya, karena terlalu excited baca buku, jadi kalo ga ada bacaan tuh rasanya hampa haha, kaya Judul Puisi Khairil Anwar aja ya hampa hihi, lanjut! Nah karena  sifat yang kaya gitu, ga mungkin kan kalo aku mesti beli buku setiap buku yang dibaca selesai, ga gitu juga kan. Makannya nih, aku berinisiatif buat cari-cari buku gratis dari luar negeri di internet tadinya. Lumayan kan buat nambah-nambah koleksi dan nambah- nambah ilmu tapi tiba-tiba aku nemu  satu Artikel tentang Review buku, karena penasaran akhirnya aku baca deh tuh artikel, dan ternyata artikel itu memuat informasi tentang buku gratis dari KickAndy. Karena penasaran juga akhirnya aku join deh ke websitenya KickAndy nih websitenya http://kickandy.com/, abis itu aku Sign Up dan ternyata emang bener, setiap jumat di website KickAndy itu ada undian buku gratis, untuk 50 orang pemenang dan buku-bukunya keren-keren lagi. 
     Nah setelah itu aku cobalah ikutan, dan untuk undian pertama aku ga menang, sampe undian ke tiga kalo gasalah aku ga pernah menang. Nah pas undian keempat aku sempet ngomong nih dalam hati, kalo aku menang dapet buku dari KickAndy aku bakal Review nih buku di Blog aku  waktu itu, eh ternyata aku menang, tapi setelah itu aku lupa buat Review bukunya, dan aku juga takut itu jadi nadzar. Akhirnya pas sekarang ada waktu aku bener-bener Review ni buku. 
     Karena buku ini judulnya Chicken Soup Persembahan untuk Para Ibu, akhirnya buku ini aku kasih ke mamah, tapi tetep aja sih aku juga baca, dan Alhamdulillah sudah selesai meskipun tadinya ogah-ogahan heheh. Buku ini bagus, menarik dan cerita-cerita yang dimuat juga bahasanya mudah dimengerti dan sangat menggugah.
     Oh ya sampe sekarang aku masih ikutan kuis undian buku Gratis KickAndy, tapi belum dapet lagi hehe Oh ya aku lupa, aku mau ngucapin makasih buat KickAndy, bukunya sangat bermanfaat dan jangan bosen pilih lagi aku jadi salah satu pemenangnnya heheh. Okedeh Last but not Least aku cuma mau kasih advices ke kalian yang suka baca buku, dan ingin sedikit berhemat untuk membeli buku supaya uangnya terkontrol boleh deh coba-coba ikutan kuis undian ini atau kalian juga bisa cari-cari website yang ada undian buku gratisnya. Satu lagi jangan berhenti Membaca karena "Books are a Window to the world". 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Content