Welcome to EntriGaul.blogspot.com please leave your comment and thanks for visiting

Senin, 05 Maret 2012

MEMBUAT DIARY SENDIRI



            Well guys, sorry banget beberapa bulan ini saya ga pernah ngeposting, kebetulan hari ini ada waktu jadi kali ini saya bakalan ngeposting gimana cara bikin diary sendiri. Sebenernya diary ini udah saya bikin beberapa bulan lalu tapi barus saya posting sekarang ok let’s see!
Material yang pertama adalah
  •      Buku biasa ataua note yang udah ga kepake, tapi cara lain bisa juga buat sendiri tanpa beli dengan menggunakan kertas A4 berjumlah kira-kira  20 lembar dan sizenya bisa di ubah sesuka kalian
  •     Kertas kado, tapi bukan sembarang kertas kado, karena kalo kertas kadonya yang gambar2 boneka ntar kesannya jadi ke kado ulang tahun, jadi di usahain pilih kertas kado yang ga bergambar dan warnanya menarik
  •     Asesoris buat di covernya, asesoris bisa di bikin sendiri dari kertas craft atau kertas gambar juga bisa di tempeli stiker nama.
  •    Gunting
  •   Lem/doble tip

·       How to make it? 
  •       Ok first, gunting bungkus kado yang sudah di sesuaikan dengan ukuran note atau diary yang sudah tidak terpakai.
  •        Kemudian kasih doble tip pada semua bagian dalam note atau diary agar tidak mudah membuka. 
  •              Setelah itu tempelkan asesoris yang sudah di buat pada cover diary 
  •                Diary buatan sendiri telah selesai dan hasilnya sangat memuaskan karena hasil sendiri :D
               Semoga bermanfaat guys ! selamat mencoba :D



4 komentar:

  1. makasi uda share ya :) salam kenal

    BalasHapus
  2. terimakasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  3. oke... tapi saya kurang berminat dengan diary...

    BalasHapus
  4. Thanks gan sudah di share artikelnya, akan saya coba nanti :)
    http://goo.gl/wEocbT

    BalasHapus

Featured Content