Welcome to EntriGaul.blogspot.com please leave your comment and thanks for visiting

Senin, 24 Desember 2012

TIPS MENJADIKAN HARI LIBUR LEBIH KREATIF

Hallo guys liburan kali ini pasti sangat menyenangkan bagi yang keluar kota ataupun ke luar negeri untuk menghabiskan waktu panjang tanpa tugas dan PR, iyakan? tapi tenang aja buat yang liburan di rumah juga gak kalah menyenangkan, karena tidak hanya menghabiskan waktu dengan nonton TV tapi pastinya gue mau ngasih tips-tips liburan di rumah menyenangkan dan menambah wawasan kalian.
1. Membuat jadwal target maksudnya kamu bisa membuat jadwal kegiatanmu khusus untuk hari libur. Jadwalnya bisa bertujuan untuk membuat kamu lebih rajin beribadah kepada tuhan, membuat jadwal target-terget yang harus kamu capai di hari libur atau jadwal yang bertujuan membuat kamu lebih disiplin.

2. Blogging/ ngeblog ini adalah salah satu kegiatan terasik buat kamu yang suka mencoba hal baru, blogging bukan hanya posting artikel atau informasi lainnya tapi blogging bener-bener ngajarin kita banyak ilmu kalo kita pengen baik memperdalam tentang blogging, waktu kalian juga bakal banyak digunakan dengan baik dan efektif, selain menambah wawsan kalian juga bisa memperdalam tentang hal baru.
3. Membaca buku bagi kalian yang suka membaca mungkin kalian perlu mempersiapkan buku yang menarik untuk kalian baca di hari libur, dan hari libur akan sangat bermanfaat dan kita akan memiliki wawasan yang luas dengan membaca buku.
4. Menonton film ini sangat mengasyikan karena liburan akan menyenangkan dengna menonton film favorit.
5. Berkebun bagi kalian guys yang suka berkebun, mungkin liburan dirumah akan sangat mengasyikan dengan berkebun.
6. Menulis ini adalah hal yang baru dan dan akan bermanfaat bagi kamu guys, untuk belajar menulis kamu bisa secara otodidak atau belajara menulis secara online impressiv!
6. Mempelajari hal baru ini akan sangat menarik, hal baru bisa berupa penelitian, observasi atau memepelajari not balok yang memusingkan itu akan sangat menarik guys.

SEMOGA LIBURANMU MENYENANGKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Content