Welcome to EntriGaul.blogspot.com please leave your comment and thanks for visiting

Rabu, 05 Oktober 2011

CARA MEMBUAT BROSUR DENGAN MICROSOFT OFFICE WORD 2007


Welcome di blog gue, well sekarang gue bakalan membahas dan memberi tips bagaimana cara membuat brosur di Microsoft 2007 dengan cepat.
Membuat  brosur di Microsoft 2007 ini adalah cara yang gue lakuikan pas gue dapet tugas buat bikin brosur buat event OSIS yaitu Olimpiade OSIS yang diadain tiap tahun, saat itu gue nyari2 cara buat bikin brosur yang instan, dan menarik selain di coral, akhirnya gue nemuin inspirasi buat membuat brosur di Microsoft word 2007 ok lets see!

1.  Anda klik Microsoft 2007







    2. Cara tercepat membuat brosur anda silahkan pilih New pada     Microsoft Office Word 2007, kemudian anda bisa menggunakan template yang ada di Microsoft Office Word 2007, anda bisa menggunakan berbagai macam template yang tersedia di Microsoft Office Word 2007.


      Kemudian setelah itu anda pilih brochure and booklets, disana ada berbagai macam pilihan untuk template    brosur yang bisa anda pilih sesuai tema    brosur yang akan akan buat.

4. Setelah anda pilih salah satu template brosur sesuai yang anda akan buat,  kemudian klik donwload,  kemudian Microsoft akan menanyakan tentang keaslian dari software anda, kemudian continue dan tunggu beberapa saat. Seperti contoh di samping: 



Kemudian secara otomatis akan terdownload template brosur sesuai dengan yang telah anda pilih, setelah itu anda bisa mengganti atau memodivikasi title, image atu teks pada template brosur anda, anda juga bisa menambahkan effect image dengan fitur yang ada di Microsoft office word 2007. 

6. Nah dengan cara ini dalam waktu 3-5 menit anda sudah bisa membuat brosur yang profesional ....

                                    Selamat mencoba :))

7 komentar:

  1. makasih infonya. lam kenal. sy biasa pake ms word tp gak terbiasa pake fasilitas lain selain pengetkan biasa. ni hal baru bagi saya.

    BalasHapus
  2. sama-sama terimakasih telah mengunjungi blog saya, jagan lupa kunjungi blog saya terus ya thanks :D

    BalasHapus
  3. wa'alaikumsalam terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga informasinya bermanfaat.

    BalasHapus
  4. Nice , tapi kalo membuat brosur tanpa menggunakan template gimana caranya ?

    BalasHapus
  5. maaf mas saya baru balas, bisa anda tinggal download template/backgroundnya aja dari internet cara untuk membuatnya sama saja dengan mendownload template dari MS Office.

    BalasHapus

Featured Content