Welcome to EntriGaul.blogspot.com please leave your comment and thanks for visiting

Rabu, 18 Desember 2013

LIKE A SONG IN THE NIGHT


                                                     

Bagaikan butiran hujan yang menenggelamkan sunyi,
Aku tiba-tiba teringat sosok-sosok mengerikan yang membangunkanku dari tidur panjang dan mimpi indah
Aku ingin teriak dan pergi dari rumah tua bertiang emas ini,
Apakah ada diantara kamu yang bahagia dengan rintikan hujan saja?
Aku tak bisa mengelak,

Kata-kata yang keluar dari mulut harimau putih itu membunuh seantera lautan biru
Aku bagaikan pencinta hiruk pikuk dunia yang tidak menyukai keramaian, aneh rupanya
Aku berbeda dengan seekor kucing yang hanya tidur  dan diam tanpa sayap yang menerbangkan
Aku adalah seekor kupu-kupu yang  terbang bak bidadari surga yang merindukan kedamaian
Mimpi tak lagi sunyi
Asa tak lagi hampa
Jiwa tak lagi kosong
Namun kenyataannya si harimau putih itu terus  mengejar sang kupu-kupu
Membatasi mimpi dan menjatuhkan asa
Mengapa kau tak pergi saja?
Aku muak dengan kegelisahan
Kau lebih hebat daripadaku
Tapi aku lebih indah dari padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Content